Total Tayangan Halaman

Rabu, 17 Maret 2010

Biografi

John Assaraf

Mantan anak jalanan, sekarang John Assaraf adalah seorang pengarang buku terlaris International, pembicara, serta penasehat bisnis. Ia berkomitmen membantu wiraswastawan menciptakan lebih banyak kekayaan sambil menjalani hidup yang luar biasa. Jhon telah mengabdikan 25 tahun terakhir untuk meneliti otak manusia, fisika kuantum, strategi bisnis karena ketiganya berkaitan erat dalam mencapai keberhasilan bisnis dan hidup. Dengan menerapkan apa yang telah ia pelajari, John telah membantu empat perusahaan jutaan dolar dari nol. Sekarang ia membagikan ide-ide pembangunan bisnis dan pengahasilan uangnya yang unik kepada wiraswastawan dan seluruh pemilik bisnis kecil di Dunia.


Michael Bernard Beckwith

Pada tahun 1986, Dr. Beckwith, seorang nonpartisan dan tokoh antar agama, mendirikan pusat International Agape, yang anggotanya mencapai 10.000 orang di Negaranya dan ratusan ribu teman serta afiliasi diseluruh Dunia. Dia melayani planel-planel International , seperti dalai lama ; Dr. A. E. Ariyaratne, pendiri Sarvodaya ; dan Arun Ghandi, cucu dari Mohandas K. Ghandi. Ia juga pendiri bersama dari Association for Global new Thought, yang konferensi tahunannya menyatukan para ilmuwan, ekonomi, artis, dan para pemimpin spiritual dalam pemahaman baru pembimbing umat manusia menuju potensi tertingginya.
Dr. Beckwith mengajar meditasi dan doa ilmiah, menyelenggarakan retret dan berbicara pada konferensi dan seminar. Ia pelopor Life Visioning Process, dan pengarang buku Inspiration of the Heart, 40 Day Mind Fast, dan A Manifesto of Peace.


GENEVIEVE BEHREND ( 1881 – 1960)

Genevieve behrend belajar pad Hakim Agung Thomas Trowed, salah satu guru awal metafisika spiritual, dan pengarang mental science. Thomash trowed memilih behrend sebagai murid satu –satunnya. Behrend mengajar, memberi kuliah, dan mempraktikan “Ilmu Mental” di Amerika Utara selama 35 tahun, serat menulis buku-buku populernya, Your Invisible Power dan Attaining Your Heart’s Desire.


HALE DOWSKIN

Pengarang buku The Sedona Method yang menjadi buku terlaris menurut New York Times. Ia mengabdikan diri untuk membebaskan orang yang membatasi dan membantu mereka mencapai apapun yang dihasratkan dihati mereka. Metode Sedona adalah sebuah teknik yang unik dan ampuh yang menunjukan cara melepaskan perasaan-perasaan, keyakinan, serta sikap yang membatasi dan menyakitkan. Hale telah mengajarkan prinsip-prinsip ini kepada perusahaan dan perorangan diseluruh dunia selama tiga puluh tahun terakhir.

JOHN GRAY, PH,. D.

John Gray adalah seorang pengarang buku Men Are from Mars, Women Are from Venus, buku tentang hubungan pria dan wanita terlaris selama sepuluh tahun terakhir dan terjual lebih dari tigah puluh juta buku. Ia telah mengarang sebanyak 14 buku terlaris lain, dan melakukan seminar-seminar untuk ribuan peserta. Fokusnya dalah membantu wanita dan pria untuk mngerti, menghormati dam menghargai perbedaan mereka, baik dalam hubungan pribadi maupun profesional. Buku barunya dalah The Mars and Venus Diet and Excercise Solution.

CHARLES HAANEL (1866 - 1949)

Charles Haanel adalahpebisnis Amerika yang sukses dan pengarang beberapa buku, semua buku berisi ide dan metode Haanel sendiri yang ia gunakan untuk mencapai kebesaran dalam hidupnya. Karyanya yang paling terkenal adalah The Master Key System, yang memberikan 24 pelajaran mingguan menuju kebesaran yang sampai sekarang masih sama populernya dengan saat pertma kali diterbitkan tahun 1912.

JOHN HAGELIN, PH, D.

Dr. Jhon hagelin adalah fisikiawan kuantum, pendidik dan ahli kebujakan politik yang dikenal dunia. Bukunya, Manual For a Perfect Goverment, menjelaskan cara penyelesaian masalah-masalah-masalah besar sosial dan lingkungan serta menciptkan perdamaian dunia melalui kebijakan yang selaras denag hukum alam. Jhon Hagelin mendapat penghargaan Kilby Award yang bergengsi yang mengakui para ilmuwan yang telah memberikan sumbangan besar bagi masyarakat. Ia juga calaon presiden partai hukum alam tahun 2000. Jhon dianggap oleh banyak orang sebagi salah satu ilmuwan terbesar dimasa kini.



0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Mufid Suryani
baik,tidak sombong,agak lumayan sedikit rada ganteng,lucu,ngegemesin,pintar,petakilan
Lihat profil lengkapku

WELCOME

TeRImA kAsIH aTaS kUnJuNgAnYa
Powered By Blogger
mufid suryani. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut