Total Tayangan Halaman

Senin, 07 Juni 2010

Serangan ISRAEL berdarah

Konflik Israel-Palestina, bagian dari konflik Arab-Israelyang lebih luas, adalah konflik yang berlanjut antara bangsa Israel dan bangsa Palestina.

Konflik Israel-Palestina ini bukanlah sebuah konflik dua sisi yang sederhana, seolah-olah seluruh bangsa Israel (atau bahkan seluruh orang Yahudi yang berkebangsaan Israel) memiliki satu pandangan yang sama, sementara seluruh bangsa Palestina memiliki pandangan yang sebaliknya. Di kedua komunitas terdapat orang-orang dan kelompok-kelompok yang menganjurkan penyingkiran teritorial total dari komunitas yang lainnya, sebagian menganjurkan solusi dua negara, dan sebagian lagi menganjurkan solusi dua bangsa dengan satu negara sekular yang mencakup wilayah Israel masa kini, Jalur Gaza, Tepi Barat, dan Yerusalem Timur.

Seperti yang telah kita ketahui dan yang telah terjadi selama berlarut-larut, serangan Israel ke Negara Palestina terus memanas. Sudah banyak korban yang luka-luka bahkan banyak yang tewas akibat dari serangan berdarah Israel yang tiada henti. Tempat tinggal, fasilitas, dan sarana yang berada di Palestina pun sebagian habis hancur oleh tentara Israel yang semakin ganas. Rintihan, tangisan, kecewa yang dirasakan oleh masyarakat Palestina yang amat sangat mengiris hati sangat menyentuh Negara lain untuk memberikan bantuan. Mereka telah kehilangan keluarga dan semua yang mereka miliki didunia ini, semua telah hancur oleh pasukan Israel.


Perluasan wilayah yang diinginkan oleh Israel yang tidak diinginkan oleh segenap masyarakat Palestina membuat tentara Israel tidak terima dan akhirnya tindakan berdarah pun dilakukan hanya untuk mengambil sebagian wilayah Palestina untuk Israel. Apa yang dapat kita lakukan untuk membantu negara kita Palestina?. Bantuan telah dikirimkan, relawan pun berdatangan, tetapi Israel tidak membiarkan relawan lolos begitu saja menembus gerbang Palestina, tembakan pun melayang, kekerasan dan pelecehan kemanusiaan terjadi. Tidak banyak yang dapat kita lakukan saat ini kecuali terus berusaha dan mendoakan untuk masyarakat Palestina yang menjadi korban.

Semua berharap agar konflik negara ini cepat terselesaikan dan damai. Tidak ada lagi tumpah darah yang terjadi. Terus berjuang, berdoa dan usaha agar selalu tercipta kedamaian di seluruh penjuru dunia, antar negara.

Mohon maaf apabila ada kesalahan kata, harapan agar konflik cepat selesai dan damai.



0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Mufid Suryani
baik,tidak sombong,agak lumayan sedikit rada ganteng,lucu,ngegemesin,pintar,petakilan
Lihat profil lengkapku

WELCOME

TeRImA kAsIH aTaS kUnJuNgAnYa
Powered By Blogger
mufid suryani. Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut